Ganti Slebor

Siang ini keinginan untuk memangkas rambut gondrongku begitu besar, memang sudah sebulan ini aku agak bosan dengan rambut panjangku ini, selain kalau keramas menghabiskan banyak shampo, dan kalau sudah keramas lama banget mengeringkannya.

Keren juga sih berambut gondrong, tapi tak apalah, sekali-sekali potong pendek lagi seperti waktu tiga tahun yang lalu.

Di tengah terik matahari kauman, cukup perjalanan pendek untuk sampai di perempatan Sarkem Parakan, tepatnya di tempat potong rambut Welly.

Tanpa pikir panjang lagi setelah sabar menunggu antrian tiga orang, acara ritual “ganti slebor”pun berlangsung  kira-kira 20 menit saja.

Dengan biaya yang cukup murah Rp.6000,- maka kepala ini sudah terasa adem dan enteng, setelah itu langsung pulang untuk keramas dan mandi biar segar…, namun seperti yang sudah biasa diduga, sampai dirumah, seluruh keluarga, anak kecil dan teman-teman dikampung pada tertawa melihat bentuk baruku ini, ah biarin saja…sudah biasa.

~ oleh sihanss pada September 14, 2008.

Satu Tanggapan to “Ganti Slebor”

  1. waduh waduh kok malah dipotong tho? Mengk `sebehhe` ilang lho! potong rambut nang mas Welly yo? pas cilik aku juga pernah potong namg kono. Jaman SMP, gara2ne Makne muni-muni nek rambute ws grondong. Waktu itu dya masih mangkal nang pasar kembang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: