Brosur GAGE

akhirnya perjalanan untuk merealisasikan GAGE – Kaos Temanggungan hampir sampai

silakan untuk dibaca-baca, semoga menjadikan spirit untuk maju, hidup Temanggung

Kalau mau pesen kaosnya cek aja di http://www.klikgage.wordpress.com

~ oleh bamburuncing pada April 17, 2008.

2 Tanggapan to “Brosur GAGE”

  1. wew..
    ngikutin jejak nya dagadu jogja
    or joger nya bali
    dadung nya bandung
    sukses yak!

    G : siiiip, betul sekali, udah ditunggu dari dulu kok Temanggunga gak ada produknya, dengan terpaksa dan semangat seadanya yaaaa, aku mulai mimpi yang lama terpendam. matur nuwunn

  2. selamat…
    semoga sukses..
    o..ya kapan sampe ke tegal?

    B : ketik aja di http://www.klikgage.wordpress.com, pilih kaosnya, transfer duitnya (jangan lupa ongkos kirimnya) setelah itu baru deh kaosnya meluncur ke Tegal, gimana?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: