halo..halo..

33-remuk-kabeh.jpg 

Kayaknya blog ini emang masih fresh deh,  terbukti beritanya belum begitu banyak, ceritanya masih pada disembunyikan, dikeluarkan sedikit sedikit, biar irit dan belum banyak dikomentari pengunjung.

Sebenernya enggak gitu juga sih, minggu-minggu ini masih dalam taraf pembentukan layout dan pematangan konsep, maksudnya mau dikemanakan arah blog ini, sekaligus minta pendapat temen-temen seniman (maksudnya diskusi sama mas Noer chamim –sang pelukis yang juga merangkap sebagai temen deket dan tempat berbagi cerita).

Belum adanya promosi untuk memperkenalkan blog ini pada masyarakat yang meliputi pembuatan stiker, cetak pamflet (walah…mangsudnya difotokopi trus ditempel2 di sepanjang jalan parakan dan temanggung…..), jadi info baru sebatas dari mulut ke mulut diantara teman dekat (yang bener sih dari mulut ke telinga), khawatirnya promo udah banyak tapi isi blog malah sedikit, kan mengecewakan tho?, tapi syukurlah, akhirnya jerih payah ini membuahkan hasil yang sementara cukuplah.

Sebagai informasi tambahan,  telah selesai di upload foto2 panorama parakan dan sekitarnya yang terdiri dari berbagai kategori, mulai dari portrait, building, human interest, panorama dan object, hasil hunting foto ke mana-mana (termasuk keluar dari batas kabupaten temanggung sebagai perbandingan). Bagi sebagian orang, foto2 ini mungkin biasa2 saja gak ada yang istimewa, malah bisa dikatakan basi, tapi inilah cikal bakalnya, toh nanti bisa dikembangkan lagi…mungkin lho, kalau enggak oleh saya, mungkin juga oleh orang lain, mangkanya kasih saran yang rada mbantu kelanjutan isi materi ini, jadi bisa upload secara kontinyu dan lebih baik lagi.

Oya alamat nya bisa di dilihat pada ‘Blog Bamburuncing’ yang ada di sidebar sebelah kanan, klik pada panorama atau bisa klik www.bamburuncing1.multiply.com. Kalo memang Weblog gratisan di multiply ini nanti bisa menampung banyak Gigabite memori, bukan tidak mungkin dalam satu tahun kedepan, di blog bamburuncing.wordpress ada banyak cerita yang terkumpul, dan di bamburuncing1.multiply ada ratusan karya fotografi yang mengekspos parakan, temanggung dan sekitanya, yang bisa dinikmati dan didownload sepuasnya dan gratis tanpa harus rebutan, toh tidak bakal bisa habis kecuali tak delete, hehehe……

Jadi, kasih komentar sebanyak-banyaknya sebagai masukan, beritahukan teman-teman akan adanya weblok ini, dan doakan semoga semuanya masuk surga….amien. (lha kalo bermanfaat bagi masyarakat banyak =berbuat baik kan?)

~ oleh bamburuncing pada Desember 30, 2007.

Satu Tanggapan to “halo..halo..”

  1. Inilah hukum Allah yang sudah digariskan sejak dahulu bahwa sesuatu yang lama pasti dimulai dari baru dulu, kemudian terus tumbuh dengan berjalannya waktu dan menjadi sesuatu yang lebih baik atau lebih buruk, tergantung bagaimana sesuatu itu mengembangkan dirinya …. dan lingkungan yang bagaimana yang mempengaruhinya……
    Semoga sesuatu yang masih sangat baru ini bisa berkembang menjadi baik untuk mempertemukan berbagai macam pikiran dan perasaan yang selama ini tidak terhubungkan karena tidak adanya suatu “wadah” yang menampungnya……. BRAVO !!!
    Selamat….. dan Sukses !!!!

    br : thanks brother!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: