muhisom setiaki

17-penggemar-pisang.jpg

Ini adalah mahluk yang punya kegemaran makan pisang…..hehehe, hayo jangan ngaco lho, foto ini diambil pada saat ada acara kerja bakti pengecoran dak di sekretariat Masjid Al Barokah bambu runcing parakan 12 desember lalu.

Mahluk ini tergolong manusia langka karena kebanyakan orang awam tidak seperti dia yang suka menulis, bikin puisi, gabung dengan koran stanplat temanggung, sering gonta ganti pekerjaan dan katanya sebentar lagi mau buka usaha warung bakso uleg di perempatan sarkem parakan.Bapak dua anak dan satu istri ini kemana-mana selalu ditemani pacar setianya yang montok, tomboy tapi suka ngambeg, namanya scooter…….., ngambegnya karena sering mogok (ya maklum dong wong tiap hari di taruh dihalaman kok, kalo panas ya kepanasan, kalo hujan kehujanan…pilek deh tuh)Sementara ini saja yang saya ketahui, nanti tak tanyak-ke sama orangnya lagi, biar dia sendiri yang nambahin secara lengkap dan dalam tempo yang tidak sesingkat-singkatnya, soale kadang rodo malesan, tapi njajal nanti tak provokasi dikit ben gelem nulis, dan biar di kategori ‘profil mereka’ ini setidaknya ada satu penghuninya….hihihi.

~ oleh bamburuncing pada Desember 22, 2007.

2 Tanggapan to “muhisom setiaki”

  1. ahah….
    apanya yang langkah tuhhh??
    biasa aja kayaknya….

  2. gk da yg special tu,, blg aj mo exis di dunia maya,, klo mo buat tu yg beneren aneh lah,,, contoh nya doyan makan pisang busuk, mentah ato pisang yg aneh2,,

    BR : hahahaha….canda

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: