Masa itu terulang kembali

1-hening.jpg

Takbir berkumandang

Bergema keseluruh ruangan

Bergaung  kepenjuru negeri

Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar

Lailaha illallahu Allahu Akbar

Allahu Akbar Walillahilham

Takbir itu….

Mengingatkan ku akan masa lalu

Masa kecilku dahulu

Banyak cerita selama tahun-tahun itu

Bersama teman-teman sebaya

Bergembira bersama

Canda tawa menyertai

Saat kita bertakbiran bersama

Di masjid kampungku

Saling bergantian memukul bedug

Saling bersama mengumandangkan takbir

Hingga malam sampai kami mengantuk

Dan tidurpun disertai mimpi

Akan keramaian esok pagi

Sholat Idul Adha

Dilanjutkan dengan penyembelihan hewan Qurban

Sebagai bentuk ketaqwaan kita

Kepada yang Maha Kuasa

Allah Subhanahu wa Ta’ala

~ oleh bamburuncing pada Desember 19, 2007.

Satu Tanggapan to “Masa itu terulang kembali”

  1. Wah.. kalau siHans mengingat masa-masa kecilnya.. pasti ada namaku deh..hehehe gue er banget yaa, yang paling kuinget dari Han waktu kecil dulu, dia ini demen banget kalo merasa dia itu SUPERMAN. Bahkan potongan rambutnya pun dibuat ala superman, ada kliwir2 nya didepan itu lho..hihi.. trus dia juga demen bikin boneka/hiasan dinding yang dicetak pake gips itu ya kan ?? salam

    br : hihihi….tenan tho komentare gini, untung niroh nggak komentar kalau dulu waktu kecil kita sering dijodoh-johin sama udin and the gank, banyak lho cerita tentang kita..hihihi….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: