Capee deeh!

Hujan deras membasahi parakan sejak siang sampai sore ini, Mau ngapa-ngapain juga jadi males, ya udah deh, mendingan nerusin bikin blog ini sampai selesai, masih banyak sih data-data yang belum aku masukkan, lagian bikin ini saja udah sulitnya….,padahal formnya udah ada, tapi memang tiap mau upload data dan gambar ,prosesnya lamaaa banget, kemarin aja nge-setnya sampai subuh, duh jadi pegel-pegel kabeh, tidurnya abis subuh sampe siang, eee…malah hujan.

Yang penting menurutku, untuk membuat blog yang baik harus dikonsep, biar tidak sembarangan, dan disesuaikan dengan tema, bisa tampil secara kontinu, menyenangkan ,mudah dan cepat jika di kunjungi, informative dan menghibur, bisa untuk referensi dll.

Tapi kalo menurutku sih yang penting tujuan utama dulu, sebagai media ekspresi, tar baru tamba-tambah ke yang lebih serius, sementara ini nyari yang bisa untuk nulis komentar dan bisa di link pake goggle belum ketemu, Masih belajar nih , moga-moga gak lama lagi bisa interaktif, nuwun.

~ oleh bamburuncing pada Desember 8, 2007.

Satu Tanggapan to “Capee deeh!”

  1. Ok Banget

    br : matur nuwun atas kunjungannya…, mau nyumbang naskah/berita? tak tunggo lho.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: