hehehe…

membuat-blog-bergayaa.jpg

Kamis kemarin 6 Des ’07, harus berangkat ke jogja, ada orderan kalender 2008 punya Yasanti, sampai jogja jam 13.00, mampir ke counter HP CDMA, rencana sih mau isi perdana Fren, maklum hpku cuman model inject, jadi tiap ganti perdana musti ke mobil 8 di jogja. Hayooo kenapa beli perdana terus…., soalnya masa waktunya kan 1 bulan dan pulsa 10.000nya awet, dari pada harus isi ulang 20.000 buat 10 hari, lagi ngirit nih. Blog ini juga masih dalam proses pembentukan, maklum konsep udah ada, tapi skill buat bikin blog belum ada, pas ke JEC ( Jogjakarta Expo Center) ada pameran computer, skalian aja nonton pameran buat cuci muka eh mata sama liat perkembangan. Pas di stand buku Gramedia aku cari-cari barangkali ada buku tentang bikin blog, udah aku cari gak ketemu, nanya orang yang sama-sama cari buku bilang gak tahu, trus nanya ke mbaknya yang jaga juga idem, katanya gak ada, ah masa sih.Yowis aku liat-liat aja pameran komputer…sambil  biasalah ngumpulin brosur, gambarnya oke-oke juga sih walaupun kebanyakan foto kopian atau cuman cetak dengan mesin kecil.

Dengan lemesnya karena cape muter-muter stand, aku keluar stand mau ke tempat parkir, namun sebelum  sampai pintu keluar stand aku masih penasaran dengan stand bukunya, masa sih gak ada sama sekali, udah jauh-jauh temanggung jogja gak dapat apa-apa. Akhirnya dengan sabar dan ngantuk, tak liat buku-buku yang dipajang itu satu persatu, sampai pojok ruang display, akhirnya……….buku itu ada , ‘Tip mudah membuat blog bergaya dan interaktif’ karya Asdani Kindarto dengan penerbitnya Andi Yogyakarta, nylempit dibagian bawah diantara selipan buku-buku lain, dan tinggal satu lagi ! wah beruntungnya aku. Matur nuwun mas Asdani, matur nuwun mas Kurtubi (santribuntet.wordpress.com) atas komentar dan sarannya, makasih banget.  Mbak kasir cuman senyum kecut setelah kuperlihatkan bukunya untuk kubayar (kok ya mau-maunya aku nyari buku satu-persatu).

Hehe..happy ending nih, moga aku cepet bisa nguasai bukunya trus blogku ini cepet jadi dan bisa dipublish, rencana sih abis lebaran haji besuk tak resmikan (dengan tiup lilin dan mohon do’a restu hehehe..kaya apa aja ya), sedangkan rencana kedepan semoga aku bisa bantu temen-temen dan tetangga yang pengin bikin blog. Buat temen temen yang udah lama punya blog, kulo nuwun ya…semoga aku bisa dapat masukan, ilmu, saling share dan dapet temen, amin.

~ oleh bamburuncing pada Desember 7, 2007.

Satu Tanggapan to “hehehe…”

  1. makasih mas, telah membeli buku saya😀. semoga bermanfaat ya, meskipun kondisi blogger sekarang agak berbeda dengan yang saya tulis waktu itu, untuk updatingnya saya nunggu persetujuan dari penerbit Andi.
    Sekali lagi terimakasih atas atensinya…
    regards..
    dahanpinus/asdani

    br : sama-sama, berkat buku anda pengetahuan weblog saya menjadi tambah luas, dan saya akan berbagi pengetahuan ini untuk teman-teman di kampung, saya yakin ilmu yang diamalkan akan membawa berkah dan manfaat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: