Peta Parakan & Temanggung


49 Tanggapan to “Peta Parakan & Temanggung”

  1. web ini akan sangat berguna apabila terus dikembangkan. Parakan dulu adlh “Vila mewah” bagi meneer belanda…maju terus Kyai Parak

  2. al-azhar besaran

  3. petanya diperbesar dong?

  4. KALAU BISA DIBUAT PETA DIGITAL, OK!!!!!!!!!!!!!!

    br : temen2 ada yang bisa bikin, nanti tak taruh disini lengkap dengan nama dan alamat pembuatnya, kalu aku sih, belum ada waktu, disamping itu data2 lengkap yang detain ttg parakan belum kutemukan.

  5. Selamat buat teman2 yang sudah memunculkan “GAGE” hal ini sangat kreatif untuk kemajuan “my belove parakan” Orang2 parakan yang dijakarta juga banyak sekali kalo ga salah tahun 99 sudah mencapai 3000 orang (beserta anak2nya) dulu dijakarta ada keluarga parakan yang menamakan “Wot Galeh” tapi ga tau sekarang apa masih ada perkumpulannya atau tidak.
    Satu lagi di bulan ini ada alumni sekolah “Remaja” yang beusia 50tahun. Saya rasa ini cara yang tepat untuk mempromosikan ini di sekolah “Remaja”. Kebetulan ibu saya lulusan dari sekolah ini.

  6. Kemarin saya sudah lihat baju yang dibuat, kalo bisa sizenya jangan terlalu press and bahanya yang lebih bagus lagi ( cotton combed ).

  7. Maju terus bambu runcing.sukses bersama bpk.hasyim,jaga kepercayaan kami,bawa temanggung lebih maju,berantas KKN di temanggung.hidup HB

  8. Tolong kota parakan tuh agar dipikirin bersama ttg kemajuannya , misal dibangun sebuah alon2 kota,gerbang kota selamat datang dan lain sbagainya

  9. urun usul nih …gimana nih misal Para pahlawan yg lahir di parakan ini diperjuangkan supaya namanya dikenal scara nasional, mengingat jasa beliau tdak sedikit dlm menyumbang jasa kemerdekaan negara Indonesia tercinta ini. pahlawan dari parakan itu antara lain: KH.SUBCHI, MR.ROEM, LAUW JING TIE,(pahlawan kungfu indonesia),LIEM THIAN JOE(pahlawan penulis 1800san )

  10. selama ini kota parakan belum punya semacam ruang publik, suatu tempat untuk rekreasi keluarga, tempat untuk santai anak anak. semacam taman bunga,atau taman 2 kota supaya parakan tuh bisa kelihatan keren gak tertinggal dengan kota2 lain. trima kasih ya..

  11. bagaimana cara mendapatkan kaosnya mas
    B : mampir aja di http://www.klikgage.wordpress.com
    atau kalo mau datang aja di studio GAGE, Karang Tengah No.738 Kauman Parakan, Temanggung 56254, dari masjid Al Barokah Bambu Runcing, masuk kampung ke selatan, trus belok kanan, tar ada rumah yang di cat hitam, tak tunggu ya.

  12. rupanya kehidupan malam mulai terasa di kota parakan yg sebetulnya masih terbilang kota kecil ini, dengan munculnya beberapa cafe cafe yang mulai terlihat eksis dikota ini. cafe yang menawarkan musik2, karaoke, serta kehidupan malam yang mengarah klub klub malam. yang merangkak sedikit demi sedikit kearah “dugem” dunia gemerlap dunia hiburan malam yang kalau kita gak hati2 kita bisa mngarah ke hal hal yang negatif. namun memang gak bisa di sangkal…. smakin lama simbol simbol kehidupan kota itu akan terasa kuat dikota kita tercinta PARAKAN

  13. Halo

  14. lumayan ada peta.sebut serentak…PETA.lumayan.jadi keliatan eksis.

  15. hidup rukun,ayem,kertoraharjo buat parakan

  16. kalo peta jogja yang sering dipake undangan2 itu sebenere yang bikin sopo to mas?? sampeyan pasti tau to? he he he..
    btw, mesti sing buat itu amal jariyahe akih banget yo. lha di kopipaste wae iku denah… he he he

  17. kunjungi http://www.bakso.co.nr

  18. kunjungi http://www.bakso.co.nr

  19. Bagaimana niiih… kartunis kartunis, komikus komikus PARAKAN marii bersatu membuat suatu karya yang monumental… cerita tokoh tokoh kelahiran Kota kita PARAKAN , dibuat suatu cerita komik yang populer tokoh tokoh antara lain kisah Bambu runcing , KEPAHLAWANAN MBAH K.H.SUBUKI, misal… ataou KUNGFUIS PARAKAN LAUW DJING TIE….di buat berseri… wah harapan kita tokoh 2kita bisa kita populerkan melalui media cergam, komik , novel, atau bahkan sinetron berseri… gimana teman2…..

  20. ada beberapa wacana tentang Parakan..
    Kantor Kecamatan pindah ke bekas kantor kawedanan trus bekas kantor kecamatan digabungin dengan lahan di belakngnya tuk dijadikan alun2 kota ma ruang terbuka hijau tentu dengan beberapa penambahan ruas jalan baru… ada ide tanggapan..

    BR : bisa jadi, trus gimana ya dengan pasar Dangkel yang megah itu, tempatnya kan berdekatan, mau dijadikan apa ya kira-kira2 ? apa tempat kumpul stand2 khas dari parakan (plus temanggung), misalnya makanan, camilan / jajan pasar, souvenir dan kerajinan, tempat hiburan (kolam renang dan semacamnya)

  21. MARI RUBAH WAJAH KOTA PARAKAN DENGAN SENI!!! Parakan ga boleh cuma jago kandang! Parakan pancen kudu dadi barometer senine Temanggung,YEAAAH!

    BR : Yeaah juga, buktikan yuk, mari bikin sesuatu dengan sportif !!!

  22. HIDOOOOOOOOOOOOP SIHANSS!!! HIDOOOOOOOOOOP PARAKAN!!! HIDOOOOOOOP!!! BESARAN!!! FIUUUH…..TERNYATA…..parakan emang selalu lebih hebat dari yang lainya.dan yeaah hiduplah slamet sugito!{gitaris hebat dari parakan}

    BR : Walah walah..meriahnyaa, sabaaar, sabaaarrr, di atas langit masih ada langit ya….

  23. iyo iyo

  24. terus terang q bngga jd org PARAKAN,law boleh usul kebersihan kota parakan tu mbok ya d’tingkatkan caranya ya sprti pnyediaan töng sampah d’tmpt umum, law isa pasarnya itu lho mbok ya dibngun tdk seperti itu menperhatinkan sekali…,

  25. Assalamu’alaikum…
    I miss u Parakan…

  26. Woooh.. ternyata ada juga yangmembahas tentang Parakan :)

    hehe, sekedar Mampir… kebetulan rumahku di Parakan juga :)

  27. piye kabare sarkem??
    wes suwi rak balik..

    -cah parakan nang ITB-

  28. mas-mas lan mbak2 aku nyuwun tulung iki. aku nemu Perangkat Desaku sing rodo NGANYELKE. Aku arep gawe Surat Pindah ke Batam AAAAAngel Tenan. aku minta tolong sing ndue NO Tlp
    1. Camat Bansari
    2. Bupati Temanggung
    Nyuwun Tulung YOOOOO
    SMS kan Ke No KU 081277122354

  29. Saya nggak nyangka ternyata Parakan-Temanggung sudah masuk web,ya nyuwun sewu kalo baru bulan maret 09 ini tahunya, isinya lumayan juga,biarpun saya domisili di magelang tapi karena nyangkulnya di temanggung,ya serasa sebagai wong manggung. Parakan kan punya Mr Roem ya,coba deh diulas en tentu saja sejarah heroik pondok bambu runcing yang pernah saya baca di buku”guruku orang-orang dari pesantren” karangan KH syaifudin Zuhri

    BR : ok, mungkin bertahab nanti akan makin banyak bahasannya, sementara ini lagi sibuk juga nih cari rizki, jadi kadang2 aja kasih tambahan bahan untuk blog parakan temanggung ini, maksih deh udah mampir.

  30. Halo, ada yang kenal Mas Ifur yang tinggal di Situk-SMU Mipha. Dia sekarang di STAN_Jakarta. Salam dari Adiknya Nira di Surabaya. Salam Kangen.

    BR : halo2..ada gak ya,,,wah aku belum kenal je, hehehe mungkin di Google Search ada yang tahu.

  31. Buat Mbak Tias yang ngajar di STM Doksud, sun pipi kanan kiri dari Dhani.

  32. Aku pernah nyoba nembak Parakan pake Google Earth. tapi sayang gak ada detil kotanya. Ada yg pernah pake Google Earth nggak untuk Parakan agar Zoomnya bisa nampilin Road kota Parakan.

    BR : sampai sekarang emang mas GoogleEarth belum mau nampilin kota kecil ini (mungkin nggak dianggap ada penghuninya ngkali)

  33. Wah jan kreatif tenan ki wong Parakan -Temannung onone website bambu runcing. yo wis sak mene wae syukur-syukur pemberitaan mengenai isu pertembakauan diperluas dan tentunya yo dikritisi bareng-bareng ben wong Temanggung do makmur kabeh, salam matur suwun seko cah kedu.

    BR : maturnuwun, untuk pertembakauan.,,,,sebenernya sudah banyak dibahas di blog2, diskusi2, seminar2 dll, dan sudah jadi permasalahan yang turun temurun alias menjadi masalah regional yang menyangkut banyak hal, jadi penyelesaiannya juga sangat sulit dan membutuhkan waktu yang lama, mungkin Bupati Temanggung sekarang sedang memikirkan masalah tersebut dan bagaimana solusi terbaik bagi temanggung dan masyarakatnya. Kita tunggu aja kabar selanjutnya.

  34. hallo parakan piye kabare …wah kangen nih pengen pulang..sukses trus bamburuncing ????

  35. Piye kabare parakan kok kelihatanya gunung sumbing dan sindoro makin gundul aja .
    Ayo kita tanam sejuta pohon biar semakin ASRI ..

  36. Bravo bambu Runcing mari bersama kita memajukan Parakan..
    from koni di JKT

  37. aq alumni MTS Muallimin parakan ayo kembangkan dunia teknologi….salam cah temanggung

  38. aslamualaikum…..

    B : Waalaikum salammm.

  39. foto foto jalanan parakan dong pakdhe…

    BR : sementara ada di grup facebook ini : http://www.facebook.com/photo_search.php?oid=59977516344&view=all, atau bisa juga kunjungi http://www.bamburncing1.multyply.com

  40. Piye… Bodho podho bali rak ?…

  41. wah parakan.. kangen banget, pengeng pulang deh.. hiks.. harus nunggu lebaran..

  42. I Miss You Parakan So Much.

  43. parakan i miss u……………………………

  44. Haiiii Aku Malikah, alumni 2002 kok suwi ga enek kabare ya,, kaget aku,ternyata sekolah kita terdaftar d web> yaa setidaknya aku bisa pamer sama bojoku yang sekolahnya lebih bonafide d surabaya , py kbr temen2, ak byk lose kntk sm mreka,pada ganti no hp sih, ak prnah skali2 lwt dpn skolah,tp mau masuk sungkan,malu, ak dulu g bener skolahe, tmbh rame aja yaaa … o ya aku ada di 081317866425, ak d bkasi,salam khusus buat p.totok (yang gaul) dari bojoku juga jare,,,,sama p.basori,makasih bgt,

  45. ———- malikah 0813 178 66 425 ——– calling me,,,,,,,,,

  46. terimakasih petanya,

  47. tolong doa kn aq ya para pembaca komentar aq,aq sangat mencintai ita anak temenggung dn doa aq supaya dpt di pertemu kn aq ya sam dia?

  48. assalamualaikum…..
    kaifa khalukum ya ustadz wa ustadzah?

  49. sebentar lagi aku bakal mudik ke parakan……….
    tunggu kedatangan ku parakan……. :)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: